Cara Aktifkan Fitur Intip Saldo di Livin’ by Mandiri

Livin by Mandiri adalah aplikasi dari Bank Mandiri yang memiliki fitur Intip Saldo serta menjadi bagian dari Instant Access ya.

Sebenarnya fitur Intip Saldo ini bisa diaktifkan dengan menu pintasan yang tersedia pada layar login atau dengan Anda masuk ke menu Setting dan klik Instant Access.

Untuk para pengguna aplikasi Livin by Mandiri tentu beberapa waktu lalu atau bahkan hingga saat ini mendapatkan pesan agar segera beralih ke aplikasi Livin by Mandiri yang baru atau New Livin by Mandiri dengan logo kuning.

Sebagai pengguna aktif aplikasi Livin by Mandiri sebaiknya beralih ke aplikasi yang baru ya. Karena berbeda dengan aplikasi Livin by Mandiri versi lama, tampilan di New Livin by Mandiri lebih menarik dan fresh.

Di artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara aktifkan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri, penasaran? Simak terus pembahasan ini hingga usai ya!

Apa Itu Intip Saldo?

Intip Saldo adalah bagian dari Instant Access, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai macam transaksi tanpa perlu login ke aplikasi Livin’ by Mandiri.

Intip Saldo memungkinkan pengguna untuk melihat saldo rekening mereka tanpa perlu login ke aplikasi. Setelah diaktifkan, pengguna dapat melihat saldo rekening mereka langsung di layar login, yaitu dengan cara mengusap atau menarik bagian atas layar ke bawah.

Selain saldo rekening, fitur Intip Saldo juga akan menampilkan riwayat transaksi di layar login. Secara default, fitur Intip Saldo dinonaktifkan. Pengguna dapat mengaktifkannya melalui menu pintasan di layar login atau dengan membuka menu pengaturan.

Cara Aktifkan Intip Saldo di Livin’ by Mandiri

Cara cepat mengaktifkan fitur Intip Saldo adalah melalui pintasan di layar login. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri.
  2. Di bagian atas layar login, Anda akan melihat tulisan Aktifkan Intip Saldo dan di bagian bawahnya terdapat tanda panah. Tarik atau seret tanda panah tersebut ke bawah.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 1
  3. Centang kotak persetujuan.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 2
  4. Anda akan diarahkan ke halaman Syarat dan Ketentuan. Disarankan untuk membaca seluruh Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu. Jika sudah, ketuk tombol Saya Setuju di bagian bawah halaman.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 3
  5. Ketuk tombol Aktifkan Sekarang.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 4
  6. Dalam satu aplikasi, Intip Saldo hanya dapat menampilkan informasi saldo dari satu tabungan dan satu kartu kredit saja. Pada tahap ini, pilih tabungan dan/atau kartu kredit yang saldonya ingin Anda lihat di layar login. Jika sudah memilih, ketuk Simpan Pengaturan.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 5
  7. Cara aktifkan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri yang selanjutnya adalah masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda dan Intip Saldo pun berhasil diaktifkan.

Cara lain mengaktifkan Intip Saldo adalah dengan membuka menu pengaturan:

  1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri lalu masuk (login) seperti biasa.
  2. Ketuk menu Pengaturan di kanan bawah halaman Beranda.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 10
  3. Pilih menu Instant Access.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 11
  4. Ketuk toggle di samping Intip Saldo dan ikuti langkah yang sama seperti metode pertama di atas.
    Aktifkan Intip Saldo Livin' By Mandiri Img 12

Mulai Menggunakan Intip Saldo di Livin’ by Mandiri

Setelah berhasil diaktifkan, Intip Saldo bisa langsung digunakan untuk menampilkan informasi saldo di layar login.

Di bagian atas layar login, Anda akan melihat tulisan Geser untuk Intip Saldo dan di bawah tulisan tersebut terdapat tanda panah.

Tarik atau seret tanda panah tersebut ke bawah. Panel yang menampilkan informasi saldo dan riwayat transaksi akan muncul seiring Anda menggeser jari ke bagian bawah. Lepaskan jari untuk menutup panel.

Dan cara aktifkan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri beserta dengan penggunaannya sudah selesai.

Cara Daftar Livin by Mandiri

Di poin ini kita akan mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar Livin by Mandiri melalui aplikasi.

Seperti yang diketahui, sekarang ini layanan perbankan mampu menjangkau lebih luas, seperti layanan perbankan yang tidak lagi terbatas di cabang fisik saja namun juga ke konsep secara real time.

Dengan pengaksesan secara real time maka layanan tersebut bisa diakses oleh semua nasabah bank tersebut melalui aplikasi serta platform digital yang tersedia, kapan saja dan di mana saja sesuai dengan keinginan mereka.

Sama halnya dengan Bank Mandiri yang menjadi salah satu bank terpercaya di Indonesia dan sudah memiliki banyak sekali nasabah.

Bank Mandiri memiliki layanan online seperti Mandiri Online Banking yang telah berganti nama menjadi Livin by Mandiri.

Tentunya perubahan tersebut tidak hanya dari sisi nama saja, namun juga tampilan aplikasi, fungsi, serta layanan yang ditawarkan oleh Livin by Mandiri ini.

Dapat dikatakan bahwa Livin by Mandiri nantinya akan menjadi super app yang memanfaatkan AI agar bisa menciptakan sentuhan personal yang kekinian serta khas dalam mengakses layanan perbankan secara lengkap dan mudah, termasuk juga biller dan produk dari anak perusahaan untuk dijadikan tambahan di aplikasi Mandiri Online.

Mengenai cara untuk mendaftar di Livin by Mandiri maka Anda sebagai nasabah dari Bank Mandiri dapat menikmati berbagai inovasi layanan perbankan digital seperti Mandiri Direct Debit untuk melakukan transaksi cepat dan mudah menggunakan kartu debit berlogo GPN serta Visa di e-commerce, dan lain sebagainya.

Untuk langkah-langkah pendaftarannya bisa Anda ketahui di bawah ini:

  1. Langkah pertama silakan download aplikasi Livin by Mandiri di Google Play Store atau Ap Store ya.
  2. Setelah download dan terinstall aplikasinya, buka aplikasi Livin by Mandiri dan registrasi dengan memasukkan nomor kartu debut Mandiri Anda, tanggal lahir, dan juga tanggal dari masa berlaku kartu debit.
  3. Lakukan verifikasi nomor hp Anda dengan mengirimkan SMS yang berisikan tautan atau ink untuk verifikasi yang diberikan.
  4. Jika berhasil, kembali lagi ke aplikasi Livin by Mandiri yang terinstall di perangkat Anda.
  5. Di aplikasi Livin by Mandiri, buatlah User ID dan juga kata sandi.
  6. Setelah itu dari akun Livin by Mandiri Anda, tambahkan foto profil dan juga email yang aktif.
  7. Masukkan MPIN Anda agar aktivasi aplikasi Livin by Mandiri bisa diselesaikan.
  8. Anda bisa melakukan login dengan user ID dan kata sandi yang sebelumnya telah dibuat agar bisa langsung menggunakan aplikasi Livin by Mandiri.
  9. Selesai.

Cara Mengetahui User ID Livin Mandiri

Sebagai pengguna Livin by Mandiri tentu Anda harus mengetahui user ID Mandiri di aplikasi mobile banking ya. Untuk dapat mengetahuinya, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan di perangkat Anda sudah terinstall aplikasi Livin by Mandiri yang bisa didapat dari Google Play Store atau App Store.
  2. Jalankan aplikasi Livin by Mandiri.
  3. Di bagian awal halaman aplikasi Livin by Mandiri, klik saja Lupa User ID.
  4. Lengkapilah informasi kartu debit serta data diri Anda.
  5. Klik Lanjut jika sudah selesai.
  6. Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup agar bisa melakukan verifikasi dengan SMS.
  7. Lakukan konfirmasi proses SMS verifikasi perangkat, dengan klik Lanjut ya.
  8. Setelah itu masukkan MPIN yang sebelumnya sudah didaftarkan.
  9. Langkah terakhir, Anda bisa melihat user ID di bagian layar aplikasi.
  10. Selesai, mudah kan?

Cara Mengetahui User ID Mandiri untuk Internet Banking

Perlu diingat, bahwa user ID dan juga PIN internet banking bank Mandiri hanya bisa dibuat serta diketahui oleh nasabah yang bersangkutan saja.

Jadi selain nasabah yang bersangkutan, bahkan pihak bank sekalipun tidak bisa melihat user ID dan PIN internet banking yang dibuat oleh nasabah.

Jika pengguna lupa user ID dan juga PIN internet banking bank Mandiri, maka ia perlu mengajukan permohonan untuk penghapusan user ID dari daftar pengguna internet banking bank Mandiri.

Jika permohonan sudah berhasil dibuat, maka nasabah pun bisa kembali mendaftar di internet banking dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Masuk ke situs internet banking bank Mandiri dan di form contact us silakan kirim permohonan dengan menyebutkan nomor rekening serta cabang dari penerbit rekening.
  2. Selain itu, permohonan juga bisa dilakukan dengan layanan panggilan Mandiri atau Anda mengunjungi cabang bank Mandiri terdekat ya.
  3. Dari permohonan Anda maka bank Mandiri pun akan langsung menghapus user ID dari daftar pengguna Internet Banking Bank Mandiri.
  4. Nantinya Anda akan diminta untuk melakukan registrasi kembali di layanan melalui ATM Mandiri atau di cabang penerbit setelah dua hari kerja yang terhitung dari tanggal pengiriman permohonan penghapusan user ID.
  5. Kalau pendaftaran sudah selesai dilakukan, Anda juga perlu melakukan aktivasi di www.bankmandiri.co.id.
  6. Kalau aktivasi sudah selesai dilakukan, maka Anda bisa kembali login ke internet Banking Bank Mandiri.
  7. Dan selesai, Anda pun telah berhasil menghapus user ID dan melakukan pendaftaran kembali di layanan internet banking bank Mandiri.

Syarat Menggunakan Livin by Mandiri

Sangat disayangkan bahwa aplikasi Livin by Mandiri ini tidak tersedia untuk semua orang ya.

Jadi agar bisa menggunakan aplikasi Livin by Mandiri maka kita harus memenuhi beberapa syarat yang tersedia. Persyaratannya sendiri antara lain:

  • Jika ingin menggunakan aplikasi Livin by Mandiri maka Anda perlu menjadi nasabah dari Tabungan bank Mandiri terlebih dahulu.
  • Agar bisa menjadi nasabah bank Mandiri maka kunjungi saja link https://join.bankmandiri.co.id/ atau buka rekening online di https://join.bankmandiri.co.id/..
  • Syarat selanjutnya yaitu Anda harus menggunakan kartu debit Mandiri.
  • Pastikanlah SMS Finansial dan MPIN bank Mandiri telah aktif digunakan. Anda juga dapat memiliki Financial SMS dan MPIN jika sudah melakukan registrasi Mandiri online. Namun jika Anda daftarnya secara langsung ke cabang bank Mandiri, maka Anda kembali ke cabang tersebut agar bisa mendapatkan MPIN dan SMS Finansial.

Mandiri Direct Debit untuk transaksi yang lebih cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce adalah salah satu inovasi yang dilakukan oleh Livin by Mandiri.

Sedangkan API Mandiri adalah solusi canggih yang menggabungkan antara layanan perbankan bank Mandiri ke platform digital mitra bisnis.

Fitur Unggulan Livin Mandiri

Kehadiran Livin by Mandiri tentu disertai dengan berbagai fitur unggulan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Hingga saat ini sudah lebih dari 9 juta orang yang sudah menggunakan Livin by Mandiri. Penasaran mengenai apa saja keunggulan yang ada di aplikasi Livin by Mandiri? Simak di bawah ini:

1. Intip Saldo

Sebagian besar layanan mobile, para penggunanya harus login terlebih dahulu agar bisa melakukan transaksi, termasuk untuk melakukan pengecekkan saldo.

Jika Anda merasa repot untuk melakukannya, maka bisa melakukan pengecekkan transfer masuk atau sisa limit dari kartu kredit Anda tanpa harus login terlebih dahulu.

Bank Mandiri sudah menyediakan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri. Yang mana di aplikasi ini para pengguna bisa mengintip saldo masuk dan keluar secara langsung di depan layar perangkat.

Untuk cara menggunakannya yaitu jalankan aplikasi Livin by Mandiri di perangkat Anda dan geser ke arah bahwa untuk melakukan cek saldo, mudah kan?

2. Buka Tabungan Hanya 5 Menit

Fitur yang satu ini memang banyak menyedot perhatian para nasabah bank Mandiri, pasalnya para nasabah bisa melakukan pembukaan rekening tabungan secara online hanya dengan waktu 5 menit saja lho.

Bahkan dengan kedipan mata, ini bukan sekedar perumpamaan saja karena memang benar-benar menggunakan kedipan mata nasabah untuk melakukan verifikasi identitas melalui teknologi canggih yaitu liveness technology.

Proses tersebut juga diikuti dengan face verification yang secara langsung terkoneksi dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Dengan demikian untuk bisa mengenali calon nasabah, bank Mandiri tidak perlu lagi melakukan video call layaknya kebanyakan layanan pembukaan rekening online yang lain.

3. Linkage e-Wallet

Kemudian ada fitur Linkage e-Wallet yang juga menjadi salah satu fitur favorit banyak pengguna Livin by Mandiri.

Dengan adanya fitur ini maka Anda bisa dengan mudah terhubung dengan berbagai dompet digital atau e-wallet favorit lho, contohnya saja OVO, DANA, Gopay, ShopeePay, dan lain sebagainya.

4. Quick Pick untuk Transaksi Lebih Cepat

Aplikasi mobile banking memang tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan transfer saja, namun layanan tersebut bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas perbankan lainnya.

Seperti top up paket data bahkan membayar tagihan seperti tagihan air, TV berlangganan, membayar listrik, dan berbagai kebutuhan lain.

Untuk memudahkan para pengguna Livin by Mandiri, bank Mandiri sudah menghadirkan fitur Quick Pick untuk nasabah yang sering melakukan transaksi secara berulang ke beberapa rekening namun tidak memiliki banyak waktu luang.

Sehingga semua tujuan yang telah tersimpan seperti token listrik, nomor rekening, dan lain sebagainya telah ada di satu tempat, nantinya akan muncul di bagian dashboard Livin.

Selain itu, fitur Quick Pick ini juga tersedia di halaman login Livin by Mandiri sehingga membuat transfer dan membayar tagihan jadi lebih praktis dan cepat.

5. Cardless Withdrawal

Keberadaan aplikasi Livin by Mandiri membuat nasabah bank Mandiri jadi lebih mudah untuk tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu lho atau cardless.

Jika Anda sedang lupa membawa kartu ATM Mandiri, tidak perlu khawatir karena dengan Livin by Mandiri Anda tetap bisa lho melakukan tarik tunai.

Untuk melakukan tarik tunai dengan aplikasi Livin by Mandiri, maka Anda bisa menerapkan beberapa langkah di bawah ini:

  1. Pastikan Anda telah download aplikasi Livin by Mandiri di App Store atau Google Play Store.
  2. Lakukan aktivasi ya dan jalankan aplikasi Livin by Mandiri.
  3. Untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu melalui Livin by Mandiri ada dua cara yaitu di menu Tarik Tunai pada bagian login (tanpa harus login terlebih dahulu) dan juga di menu Tarik Tunai pada halaman utama (mengharuskan Anda untuk login). Mengenai langkah-langkah keduanya kurang lebih sama.
  4. Agar bisa melakukan tarik tunai di halaman login, maka Anda pilih saja opsi menu Tarik Tunai dan tentukan nominal untuk tarik tunai sesuai dengan keinginan Anda.
  5. Setelah itu pilih rekening sumber (ini dilakukan jika Anda punya lebih dari satu rekening ya).
  6. Kemudian lakukan konfirmasi penarikan tunai, lakukan pemeriksaan apakah nominal penarikan tunai sudah sesuai atau belum.
  7. Setelah itu klik tombol Buat Kode Token.
  8. Masukkan kode EPIN dan nanti akan muncul kode penarikan dengan batas waktu yang muncul di layar.
  9. Simpan kode dan kunjungi ATM Mandiri terdekat dari lokasi Anda.
  10. Di mesin ATM, klik menu Livin by Mandiri.
  11. Pilih menu Withdrawal dan masukkan nomor hp Anda yang telah terdaftar di aplikasi Livin by Mandiri.
  12. Masukkan nomor token yang sebelumnya sudah tersimpan.
  13. Tunggu beberapa saat hingga ATM selesai memproses uang tunai Anda. Nantinya uang akan keluar dari mesin ATM.
  14. Silakan periksa kembali jumlah yang yang Anda ambil sebelum meninggalkan mesin ATM Mandiri.
  15. Selesai.

Kelebihan dan Kekurangan Livin by Mandiri

Tidak hanya cara aktifkan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri, kami juga akan menjelaskan kepada Anda mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi Livin by Mandiri.

Kelebihan Livin by Mandiri

Sebenarnya dibandingkan dengan kekurangannya, Livin by Mandiri memiliki lebih banyak kelebihan. Berikut penjelasannya:

1. Transaksi Lebih Cepat dengan Quick Pick

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada fitur Quick Pick di aplikasi Livin by Mandiri sehingga memudahkan para pengguna dalam melakukan transfer, isi saldo, atau membayar tagihan.

Sebagai contoh kita sering melakukan transfer untuk anggota keluarga atau teman, Anda hanya perlu menyimpan nomor rekening yang dituju dan Anda pun bisa langsung menggunakannya di hari lain tanpa perlu memasukkan lagi secara manual nomor rekeningnya.

2. Mengakses Aplikasi Secara Instan

Keberadaan fitur ini memungkinkan para pengguna Livin by Mandiri untuk melakukan beberapa jenis transaksi dengan lebih cepat seperti:

  • Tarik Tunai melalui ATM Mandiri tanpa membawa kartu debit.
  • Intip Saldo, yaitu mengecek saldo tabungan serta mutasi transaksi.
  • Quick Pick, isi saldo *(top up), transfer, dan juga membayar tagihan dengan rekening tujuan yang sudah difavoritkan.
  • Instant e-money untuk mengisi saldo ke berbagai e-wallet yang Anda punya.

3. Tarik Tunai Tanpa Kartu

Lupa membawa ATM ketika ingin tarik tunai? Jangan khawatir karena di Livin by Mandiri Anda tetap bisa melakukan tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu.

Livin by Mandiri bisa tarik tunai tanpa kartu dengan pecahan Rp100 ribu, Rp200 ribu, Rp300 ribu, Rp400 ribu, Rp500 ribu, dan berbagai opsi pecahan yang lain.

Untuk bisa melakukan tarik tunai dengan Livin by Mandiri tanpa kartu debit, Anda bisa menerapkan langkah-langkah yang telah dijelaskan di poin sebelumnya ya.

4. Koneksikan E-wallet ke Satu Aplikasi

Dengan menginstall aplikasi Livin by Mandiri maka pengguna bisa langsung menghubungkan e-money yang digunakan seperti Gopay, OVO, LinkAja, ShopeePay, dan lain sebagainya.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan top up saldo atau cek saldo dompet digital dengan lebih mudah hanya memerlukan satu aplikasi saja.

Dengan Livin by Mandiri Anda tidak usah repot-repot transfer dengan memasukkan nomor rekening atau nomor hp dari dompet digital yang dituju, Anda bisa langsung memindahkan dana dari Livin by Mandiri.

Untuk melakukannya maka ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Silakan atur di halaman Login aplikasi Livin by Mandiri.
  2. Di menu Pengaturan, klik Hubungkan dengan e-Money yang Anda inginkan.
  3. Setelah itu masukkan nomor hp e-money.
  4. Buatlah PIN dan lakukan verifikasi e-Wallet Anda yang telah terhubung dengan aplikasi Livin by Mandiri.
  5. Selesai.

5. Transfer Lebih Cepat dengan BI Fast

Ingin transfer uang jadi lebih cepat? Livin by Mandiri bisa melakukannya untuk Anda, karena di aplikasi ini sudah tersedia fitur transfer antar bank BI Fast dengan biaya yang terbilang rendah yaitu Rp2.500 saja dengan limit sampai dengan Rp250 juta.

Keunggulan yang dimiliki yaitu pengguna dapat mengirim uang antar bank tidak hanya menggunakan nomor rekening saja, namun juga dengan nomor hp, bahkan alamat email lho.

Mengenai hal ini Livin by Mandiri sebenarnya masih kalah dengan bank lain seperti Blu by BCA dan Bank Jago yang tidak membebankan biaya transfer antar bank.

Dan salah satu keuntungan dari Bank Jago yaitu para nasabah mendapatkan kuota untuk melakukan transfer antar bank tanpa dikenakan biaya sedikit pun.

6. Online Shopping Payment

Pembayaran berbagai tagihan atau e-commerce dapat dengan mudah dilakukan hanya menggunakan aplikasi Livin by Mandiri.

Tidak perlu uang cash untuk melakukan pembayaran atau repot mencatat nomor tagihan, karena dengan Livin by Mandiri transaksi pun akan jauh lebih mudah. Berikut cara menggunakannya:

  1. Masukkan nomor tagihan Anda di aplikasi Livin by Mandiri.
  2. Pilih sumber rekening dana.
  3. Masukkan PIN.
  4. Dan selesai, kini saldo sudah sesuai dengan tagihan Anda akan secara otomatis terpotong.

7. Pengajuan Kartu Kredit jadi Lebih Mudah

Kartu Kredit memiliki banyak sekali manfaat untuk transaksi. Ketika Anda membutuhkan uang dengan jumlah besar maka kartu kredit bisa dijadikan pilihan, selain itu kartu kredit juga mendukung pembayaran online secara internasional lho.

Bagi Anda nasabah bank Mandiri, kini pengajuan kartu kredit bisa dilakukan melalui Livin by Mandiri.

Hanya perlu melengkapi beberapa data pendukung seperti identitas diri dan seputar pekerjaan.

Mengenai limitnya sendiri mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta, dengan biaya tahunan yang masih terjangkau yaitu Rp300 ribuan saja.

Untuk pengajuan Kartu Kredit akan diproses selama 3 hari kerja. Kalau pengajuan Anda disetujui maka kartu kredit akan langsung dikirimkan ke rumah Anda.

Kekurangan Aplikasi Livin by Mandiri

Setiap aplikasi yang dibuat oleh manusia tentu memiliki kekurangannya ya. Termasuk untuk Livin by Mandiri yang tak luput dari kekurangan seperti jaringan error yang cukup sering dialami oleh nasabah.

Tentu hal tersebut sangat menghambat aktivitas nasabah yang ingin melakukan transaksi.

Selain itu, jika Anda ingin melakukan tarik tunai tanpa kartu juga akan terhambat jika koneksi internet di hp Anda tidak stabil.

Karena hal ini sebaiknya Anda berjaga-jaga dengan selalu membawa kartu fisik.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai cara aktifkan fitur Intip Saldo di Livin by Mandiri yang bisa Anda coba.

Aplikasi Livin by Mandiri memang tidak terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada di dalamnya, namun dengan aplikasi ini akan sangat memudahkan kita pada saat melakukan transaksi ya.

Baca Juga:


Leave a Comment